Minggu, 26 Februari 2012

[13] Back to School 1

Hello readers, met malam. Fyuh, udah lama banget gue nggak mosting 'sesuatu' di blog, hehehe. Abis gue sibuk banget ama sekolahan dan tugas tugas yang tuplek blek di kamar gue. Oke kita langusng saja ngebahas tentang topik sekolah sekolahan..

Nah, gue malem ini mau ngasih tips dan tricks untuk alat alat sekolah kamu beserta perlengkapannya. Hmm, tadi gue sempet search sesuatu di mbah google tentang peralatan sekolah yang biasa dipakai orang luar negri dan cewek cewek asia (seperti Jepang, Korea dan Cina) yang super duper unyu banget. Kalau dibilang alay sih nggak, tapi peralatan sekolah mereka itu kayak peralatan anak kecil yang suka unyu unyu gitu. Bagi kalian yang minat, coba kita simak tips dan tricks berikut !!

1. Siapkan tas lama loe yang menurut loe jelek banget. Minimal tas yang polos lah~

2. Tambahkan pin atau gantungan kunci yang menurut loe unik dan hanya kamu aja yang punya gantungan atau pin itu #aseeek


 ( Pin dari kain flanel yang unik..menurut gue, ini adalah pin yang lumayan keren )


( Dari jaman gue masih bocah sampek gue udah awesome begini, gantungan kunci staples ama senter masih ada dijual. Ini unik banget, bro !! Maybe only in Indonesia yang ada beginian..)

3. Siapkan alat alat tulis loe yang menurut loe unyu banget, barang barang unyu itu bikin loe semangat belajar (mungkin)





( Nggak usah jauh jauh ke korea atau jepang, di Indonesia banyak kok alat alat tulis imut kayak ginian~)

Oh iya, sekian dulu ya postingan gue,
Sebenarnya masih ada sih, tapi kita bahas di pertemuan berikutnya..
Wassalam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar